SHARE THIS ARTICLE

main-visual.pngPada hari Jumat yang lalu, situs resmi dari anime AntiMagic Academy “The 35th Test Platoon” (Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai) yang diangkat dari light novel karya Touki Yanagimi telah mengungkap para stafnya. Serial anime-nya sendiri akan tayang pada Oktober mendatang menurut situs resminya.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, anime produksi SILVER LINK (Fate/kaleid liner Prisma Illya dan  Strike Witches: Operation Victory Arrow) ini disutradarai oleh Tomoyuki Kawamura (Kamigami no Asobi). Series composition-nya ditangani oleh Kento Shimoyama (Bleach dan Servant X Service) sedangkan karakternya didesain oleh Kousuke Kawamura (Mayo Chiki! dan OniAi).

Anime bertema aksi fantasi di sekolah ini berlatar di dunia di mana orang-orang dengan kemampuan sihir hampir dimusnahkan. Takeru Kusanagi menuntut ilmu di AntiMagic Academy, sebuah fasilitas pelatihan untuk para Inquisitors of Heretics yang bertindak untuk mengurangi ancaman dari para pengguna sihir.

Sayangnya, Takeru tidak bisa menggunakan senapan sama sekali dan hanya bisa menggunakan pedang. Suatu Oka Otori, ahli senapan yang telah memiliki kualifikasi dalam pemburuan penyihir bergabung dalam pasukannya.

takeru.pngYoshimasa Hosoya mengisi suara sebagai karakter Takeru Kusanagi, komandan dari 35th Test Platoon dari AntiMagic Academy. Meskipun kemampuan berpedang itu terlihat kuno, dia adalah pengguna pedang yang kemampuan berpedangnya tiada duanya. Namun sayangnya dia tidak memiliki kemampuan menggunakan senapan dan keterampilan akademi. Pada dasarnya hanya pedang yang menjadi nilai tambah darinya. Di sisi lain dia mudah marah terhadap siapa saja yang mengejek kemampuan pedangnya, meskipun dia berhati lembut dan perhatian dengan teman-temannya.

ouka.pngReina Ueda mengisi suara karakter Ouka Ohtori, gadis termuda dari  Inquisitors of Heretics Office yang melanggar perintah tertentu dan kehilangan lisensinya. Kemudian dia harus kembali ke AntiMagic Academy dan ditugaskan dalam 35th Test Platoon di bawah pengawasan Takeru. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat, keras kepala dan benci kebohongan. Dia juga benci terhadap kekerasan yang dilakukan dengan menggunakan sihir.

usagi.pngRumi Ookubo berperan sebagai karakter Usagi Saionji, anggota 35th Test Platoon yang bertanggung jawab sebagai penembak jitu. Kemampuan membidiknya luar biasa tapi dia memiliki demam panggung yang parah yang karena hal itu sering membuat kesalahan fatal. Dia pekerja keras yang selalu memberikan yang terbaik.

ikaruga.pngRyoko Shiraishi berperan sebagai Ikaruga Suginami, seorang moodmaker jenius dari 35th Test Platoon yang memiliki kecerdasan manusia super dan bertanggung jawab atas pemeliharaan unit. Tapi dia hanya tertarik pada pengembangan dan remodeling senjata. Dia sering mengumpulkan intelijen melalui hacking, remodeling senjata dari unitnya secara ilegal dan melakukan pelecehan seksual terhadap orang lain dan kegiatan menyusahkan lainnya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT