SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 4 Oktober, penyanyi-model-aktris Jepang Anna Tsuchiya secara resmi melanjutkan kegiatannya setelah memulihkan diri dari penyakit tonsilitis (radang tenggorokan akut) yang sempat dideritanya sejak tanggal 17 September lalu.

Acara publik pertama Anna adalah acara penjualan untuk sebuah kolaborasi waktu terbatas antara merek perhiasan AGATHA PARIS dengan band rock veteran asal Inggris The Rolling Stones yang merayakan peringatan 50 tahun band mereka. Pada acara tersebut, Anna berseru dengan gembira, “Aku sembuh!”

Tonsilitis yang diderita Anna membuat tubuhnya demam dengan suhu badan yang sangat tinggi dan ia kehilangan suaranya, yang membuatnya mustahil baginya untuk melanjutkan semua aktivitasnya. Dokter menyuruh Anna untuk beristirahat total selama paling sedikit sepuluh hari. Sakit ini adalah sakit yang paling serius yang pernah dideritanya. Anna menjelaskan, “Aku bahkan tidak dapat menelan ludahku sendiri, apalagi makan dengan normal. Menyaksikan berbagai acara memasak di televisi merupakan suatu pengalaman yang menyakitkan.”

 

 sumber : tokyohive.com

COMMENT