SHARE THIS ARTICLE

n0062410_l

Member AKB48 berumur 18 tahun, Anna Iriyama (di sebelah kiri foto) akan memulai debut aktingnya dengan membintangi film adaptasi dari game horor online gratis, Ao Oni (Blue Demon).

Iriyama (juga dikenal sebagai “Annin“) berkomentar bahwa ia terkejut bahwa ia akan memulai debutnya sebagai aktris, dan sebagai karakter utama film ini. Ia menambahkan bahwa meskipun ia senang, ia juga merasakan tekanan dan kebingungan. Menurut Iriyama, ada beberapa member AKB48 yang menyukai game aslinya. Iriyama juga mengatakan kepada para wartawan bahwa meskipun sebagai idol ia ingin dipandang sebagai gadis yang imut, ia ingin mengesampingkannya selama pembuatan film Ao Oni.

51iulc0rkel._sl500_

Ao Oni adalah game horor yang membuat para pemainnya memecahkan berbagai teka-teki untuk melarikan diri dari setan dalam ruang terkunci atau tertutup. Video dari game ini di YouTube dan NicoNico telah melampaui 50 juta view. Game ini tersedia untuk dimainkan baik dalam bahasa Jepang dan Inggris. Sebuah novel yang terinspirasi oleh game ini telah dirilis di Jepang tahun lalu.

Film ini akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 5 Juli.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT