SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan melalui edisi ke-43 dari majalah Weekly Shonen Jump yang diterbitkan Shueisha bahwa “serial baru” dari waralaba anime Naruto akan tayang di Jepang mulai bulan Oktober mendatang. Lagu tema anime Naruto ini akan dinyanyikan oleh Anly dan Ayumikurikamaki. Tanggal 29 September nanti TV Tokyo juga akan menayangkan episode khusus (476 & 477) dari anime Naruto Shippuden yang menampilkan “pertarungan terakhir” antara Naruto dan Sasuke.

anly-ayumikurikamaki-bawakan-lagu-tema-anime-naruto2
image: crunchyroll.com

Dilansir dari berbagai sumber, untuk lagu tema anime Naruto yang baru ini Anly, penyanyi asal Okinawa yang berusia 19 tahun, akan melantunkan lagu berjudul “Kara no Kokoro” (Empty Song) yang menjadi lagu pembukanya. Sedangkan idol punk DJ unit Ayumikurikamaki yang terdiri dari Ayumi, DJ Kurika, dan Maki akan membawakan lagu berjudul “Tabidachi no Uta” (Departure Song) sebagai lagu penutupnya.

anly-ayumikurikamaki-bawakan-lagu-tema-anime-naruto
Anly (image: yahoo.co.jp)
anly-ayumikurikamaki-bawakan-lagu-tema-anime-naruto
Ayumikurikamaki (image: crunchyroll.com)

Selain itu, novel berjudul Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding, Shikamaru Hiden: A Cloud Drifting in Silent Darkness dan Sasuke Shinden: Book of Sunrise juga diumumkan akan diadaptasi menjadi anime yang akan tayang di Jepang pada musim dingin tahun ini.

Sources :
COMMENT