SHARE THIS ARTICLE
Anjing Pomeranian - adapt4U
Image Source: Twitter.com/adapt4U

Seorang pengguna Twitter asal Jepang bernama Mei memiliki seekor anjing jenis Pomeranian yang imut bernama Maru. Namun, ia tak tahu bahwa ternyata Maru memiliki kemampuan ‘shape-shifting’ alias berubah bentuk menjadi anjing jenis lainnya atau bahkan binatang spesies lain!

Hal ini diketahui sang pemilik saat ia membawa Maru ke salon untuk merapikan bulunya. Namun, saat Mei kembali untuk menjemput Maru, anjing Shiba Inu-lah yang justru menunggu kedatangannya. Mei yang kaget bahkan mengunggah foto Maru disertai komentar berikut ini.

Anjing Pomeranian 1 - mei___mei
Image Source: Twitter.com/mei___mei

“Berhenti meledeknya! Maru adalah seekor Pomeranian! Bukan Shiba Inu!”

“Keluargaku tak berhenti menyalahkanku akan apa yang terjadi. Maru tidak boleh pergi ke salon itu lagi, jadi sepertinya Maru akan terjebak sebagai seekor Shiba-ranian untuk sementara waktu.”

Namun, mungkin ini bukan sepenuhnya salah Mei. Lihat saja, Maru waktu tidur ini bahkan lebih mirip seekor rubah ketimbang anjing.

Anjing Pomeranian 3 - mei___mei
Image Source: Twitter.com/mei___mei

Perubahan Maru ini mengundang banyak respon dari netizen Jepang, dan tampaknya Maru masih punya 1 transformasi lagi, yaitu si anjing yang lebih mirip Chihuahua saat dimandikan. Namun, Mei mengungkapkan bahwa tak peduli Maru menjadi apapun, ia akan tetap menyayanginya. Aw…

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT