SHARE THIS ARTICLE

AJ201412030049M

Zepp Tokyo Music Hall di Odaiba, sebuah distrik di tepi ibukota akan menjadi pusat perhatian pada tanggal 20 Maret selama pelaksanaan AnimeJapan edisi tahun 2015 di Jepang.

Penyelenggara mengatakan  Zepp Tokyo akan menjadi tuan rumah AnimeJapan Night. Meskipun rincian dari acara khususnya belum terungkap, tentu saja hal ini turut meningkatkan harapan di kalangan penggemar anime.

AnimeJapan, konvensi anime tahunan yang kedua akan digelar pada tanggal 20-22 Maret di pusat konvensi Tokyo Big Sight di distrik Ariake, yang berdekatan dengan Odaiba. AnimeJapan Night akan digelar pada malam tepat sebelum Area Utama pameran dibuka untuk umum pada 21-22 Maret.

Anime + Stage yang baru juga akan membuat debutnya, dengan berfokus pada musik, radio dan aspek lain yang terkait erat dengan anime.

Family Area, yang terbatas pada anak-anak usia sekolah dasar atau lebih muda, dan orang tua atau pengasuhnya, akan dibuat di East Exhibition Hall (East Hall 6).

Peserta Workshop juga dapat merasakan pengalaman langsung terlibat dalam sebuah produksi anime.

Bagian Play Corner akan menawarkan berbagai macam kemeriahan kegiatan tradisional yang berkaitan dengan judul anime terpopuler, juga Family Feature yang menampilkan penayangan anime serta penampilan Costume Performers. Bussiness Area juga akan dibuat di Tokyo Big Sight Conference Tower pada 20-21 Maret, dan memiliki informasi terbaru serta forum sebagai peluang bisnis bagi para profesional industri, baik dari dalam dan luar negeri.

Dengan edisi 2015 yang akan berlangsung selama tiga hari, termasuk hari kerja, dan tentunya bertentangan dengan dua hari di akhir pekan pada edisi 2014, AnimeJapan tentunya akan terlihat lebih sukses tahun depan.

Peserta sendiri dapat mengajukan permohonannya melalui website resmi AnimeJapan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya di (http://www.anime-japan.jp/en/).

Source : Asahi Shimbun
COMMENT