SHARE THIS ARTICLE

Website Cina resmi untuk anime televisi adaptasi dari manga horor karya Sui Ishida, Tokyo Ghoul, menulis jika season kedua dari anime tersebut akan dimulai pada bulan Januari. Kreator original, Sui Ishida telah menyebut di Twitter-nya di awal minggu ini bahwa ‘mungkin’ akan ada pengumuman penting yang disebutkan dalam Young Jump maupun website Tokyo Ghoul.

Seri tersebut mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli waktu tengah malam (terhitung tanggal 4 Juli) di Tokyo MX, TV Osaka, TV Aichi, TVQ Kyushu Broadcast, dan BS Dlife di Jepang. Funanimation men-streaming serial tersebut di Amerika Utara dan juga melisensi untuk dirilis dalam versi home video.

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), sutradara nominasi Oscar untuk film pendek “Possessions” (“Tsukumo”), menyutradarai season pertama dari anime tersebut di Pierrot. Kazuhiro Miwa (sutradara animasi di EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) merancang karakter, dan pengarang drama Chuji Mikasano (LDK) mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) menjadi pengarah suara, dan Yutaka Yamada (Live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shokinkasegi) mengkomposisi musiknya.

Source : animenewsnetwork
COMMENT