SHARE THIS ARTICLE

tokyoghoul2

Edisi ke-20 tahun ini dari majalah Young Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan para pemeran tambahan pada hari Kamis untuk anime horor adaptasi dari manga karya Sui Ishida, Tokyo Ghoul. Para pemeran barunya adalah sebagai berikut:

Mamoru Miyano sebagai Shu Tsukiyama
Takayuki Sugo sebagai Yoshimura
Sumire Morohoshi sebagai Hinami Fueguchi
Katsuyuki Konishi sebagai Kotaro Amon

Natsuki Hanae (Nagi no Asukara, The Severing Crime Edge) akan memerankan karakter protagonis Ken Kaneki,  Sora Amamiya (THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukougawa e!, Wanna Be the Strongest in the World) akan memerankan karakter utama wanita Toka Kirishimadan Kana Hanazawa (Kobato., Steins; Gate) akan berperan sebagai Rize Kamishiro.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan juli di TOKYO MV TV dan stasiun TV lainnya.

Kisah fantasi kelam ini berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh “hantu-hantu” misterius yang melahap manusia. Orang-orang dicekam oleh rasa takut terhadap hantu-hantu ini yang identitasnya disembunyikan oleh misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca berat seperti dirinya, di kafe tempat ia sering pergi. Perlahan ia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam waktu semalam.

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), sutradara nominasi Oscar dari “Possessions” (“Tsukumo“), mengarahkan anime ini di studio Pierrot. Kazuhiro Miwa (sutradara animasi dalam EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) merancang karakternya, dan Chuji Mikasano (LDK) mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) adalah sound director-nya, dan Yutaka Yamada (live-action Marumo no Okite, Hunter ~ Sono Onna-tachi, Shoukinkasegi ~) yang menyusun musiknya.

Ishida meluncurkan manga-nya di Weekly Young Jump pada tahun 2011, dan Shueisha akan menerbitkan 11 volume yang disusun menjadi buku pada tanggal 18 April. Manga-nya terjual sekitar 1.666.348 eksemplar tahun lalu dan menjadi top-selling manga seri ke-27, dan kini telah terjual sekitar 2,6 juta eksemplar. Weekly Young Jump memposting sebuah video promosi khusus untuk manga-nya pada Juli lalu.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT