SHARE THIS ARTICLE

Naruto-Shippuden (1)

Anime Naruto Shippuden sudah mencapai episode 374 di Jepang. Berjudul The New Three-Way Deadlock (Aratanaru Sansukumi), pertempuran Naruto, Sasuke, dan Sakura melawan Akatsuki pun berlanjut dengan terkuaknya kekuatan baru ketiganya.

Mereka bertiga kini didampingi oleh makhluk summon masing-masing setelah melancarkan teknik Sage. Naruto sempat terkejut saat bertemu kembali dengan Gamakichi. Sasuke dan Sakura pun berhasil memunculkan Aoda dan Katsuyu.

Naruto-Shippuden (2)

Sembari menaiki masing-masing makhluk summon mereka, ketiganya membantu mengalahkan pasukan raksasa sambil dibantu oleh Sarutobi serta rekan-rekannya dari Konoha.

Naruto, Sasuke, dan Sakura yang merupakan anggota tim 7 di awal cerita manga dan anime, kini sudah semakin kuat dan pasukan ninja Konoha lainnya pun terpukau dengan kekuatan baru mereka.

Sementara Gamakichi dan Aoda membantu Naruto dan Sasuke bertempur, Katsuyu justru membelah diri menjadi banyak untuk mengobati para ninja yang terluka atas perintah Sakura.

Naruto-Shippuden (3)

Di sini, ketiga jurus terbesar masing-masing disatukan untuk menyerang sosok raksasa terbesar yang menjadi induknya. Orochimaru juga hadir kembali di episode ini dengan misi khususnya. Bahkan, Tsunade yang kondisinya sudah melemah juga membaik di sini.

Menjelang akhir penayangan episode, tampak sebuah adegan kilas balik yang memperlihatkan Jiraiya saat masih satu tim dengan Orochimaru dan Tsunade.

Naruto-Shippuden (4)

Episode selanjutnya yang akan segera tayang di Jepang adalah Kakashi vs. Obito pada 4 September 2014. The New Three-Way Deadlock sendiri merupakan episode dari rangkaian ‘Malam Kedua’ kisah bertema Fourth Shinobi World War (Daiyonji Ninkai Taisen).

Naruto Shippuden merupakan musim kedua dari anime Naruto yang mengudara sejak 15 Februari 2007. Naruto sendiri berasal dari manga karangan Masashi Kishimoto yang pertama kali terbit sejak 1997 dan sudah beredar sebanyak 70 jilid.

COMMENT