SHARE THIS ARTICLE

Pernah berpikir seperti apa rasanya mendapat ketenaranmu sendiri selama lima detik? Memiliki kemampuan untuk menjadi idola pop yang hebat, tapi belum menemukan jalan untuk melakukan debut? Para produser dari Futsuu no Joshikousei ga Locodol Yattemita muncul dengan sebuah cara yang menyenangkan dan interaktif untuk memulai karirmu sebagai seorang idola dengan “Everybody Dance, Everybody Sing, Uogokoro-kun Song Dance Contest.” Dengan tujuan untuk menemukan pribadi yang bisa melangkah dan mengambil alih panggung, kontes ini digunakan untuk menemukan tiga peserta berbakat untuk bergabung menjadi pemeran dari Locodol di atas panggung dalam sebuah acara konser peringatan khusus pada tanggal 23 September untuk merayakan keluarnya album “Nagarekawa Girls”, yang dibuat berdasarkan serial tersebut.

001

Tiga langkah yang perlu kamu ambil untuk masuk ke dalam kontes ini cukup sederhana. Pertama, buatlah sebuah rekaman dirimu sendiri menarikan lagu “Uogokoro-kun Song“, dan unggah videomu ke sebuah website file sharing seperti filestorage atau GigaFile. Selanjutnya, isi formulir pendaftaran untuk kontes tersebut, yang bisa ditemukan di website utama kampanyenya, yang mana kamu harus mengisi informasi tentang dirimu sendiri, begitu juga dengan URL dari video milikmu tadi. Setelahnya, tiga pemenang akan menerima e-mail pada pertengahan September yang memberitahukan bahwa mereka telah terpilih sebagai pemenang hadiah utama. Mereka akan diperkenalkan melalui sebuah tayangan dari “Nagarekawa City Channel” sebelum tampil di acara resminya.

nagaregawa-girls

Sebagai referensi seperti apa lagu “Uogokoro-kun Song” itu, para anggota pemeran dari Locodol seperti Inori Minase (Mirai Nazukari) dan Maya Yoshioka (Yui Mikoze) membuat sebuah video arahan dari mereka sendiri yang menari dengan maskot yang aneh namun imut untuk lagu temanya sendiri.

Sementara tidak semua orang yang mendaftar bisa terpilih untuk tampil bersama dengan para pemeran Locodol, akan ada dua tingkatan untuk pemenangnya. Tiga peserta akan memenangkan “Nagarekawa Girls Prize“, yang terdiri dari poster acara eksklusif yang ditanda tangani oleh para pemeran dari Locodol. Setelahnya, juga terdapat “Uogokoro-kun Prize“, yang terdiri dari barang-barang asli yang dibuat berdasarkan maskot biru yang memegang ikan itu sendiri.

uo2.png

Album Futsuu no Joshikousei ga Locodol Yattemita yang terbaru akan rilis di Jepang pada tanggal 24 September, hari setelah acara tersebut berlangsung. Pendaftaran untuk kontes tersebut dibuka dari tanggal 26 Agustus hingga 15 September.

COMMENT