Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! Akan Diadaptasi Jadi Film Anime

1 min


Laman resmi dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! atau yang juga dikenal dengan sebutan KonoSuba telah telah mengonfirmasi bahwa anime yang diangkat dari light novel karya Natsume Akatsuki tersebut akan mendapatkan sebuah adaptasi film anime, meski belum diumumkan kapan film anime ini akan tayang. Website yang sama juga telah merilis sebuah poster visual terbarunya.



(Image: KonoSuba Official Website)

Sebelumnya, pada tahun 2017 yang lalu dalam sebuah program radio pengisi suara dari karakter tokoh anime-nya yaitu Jun Fukushima (Kazuma) dan Rie Takahashi (Megumin) telah menginformasikan bahwa serial anime ini akan mendapatkan proyek anime baru.

Selain sebuah film anime, diberitahukan juga bahwa serial ini mendapat sebuah acara konser orkestra yang akan digelar pada 3 Februari, 2019 mendatang.

(Featured image: 7 Net Shopping Twitter)

Staff produksi dari adaptasi serial televisi anime-nya pun kembali akan ikut terlibat dalam proyek film anime-nya, Takaomi Kanasaki dipercaya menjadi sutradra dalam filmnya, lalu naskah filmnya akan ditulis oleh Makoto Uezu, dan Koichi Kikuta yang akan kembali menjadi pendesain karakter animasinya, serta Masato Koda yang kembali dipercaya menjadi penggubah musiknya.



Selain para pengisi suara dari serial anime televisinya pun akan kembali terlibat dalam film ini, diantaranya yaitu Jun Fukushima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumin, lalu Ai Kayano sebagai Darkness, serta Yui Horie sebagai Wiz dan Aki Toyasaki sebagai Yunyun.

Light-novel KONOSUBA bercerita tentang Kazuma seorang murid SMA yang meninggal karena terlibat sebuah kecelakaan yang kemudian bertemu dengan seorang dewi, bernama Aqua, lalu ia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi dan hidup di dunia fantasi dan dibolehkan untuk membawa satu hal/benda bersamanya, lalu ia memilih membawa sang dewi, Aqua bersamanya. Mereka berdua pun dipindahkan ke dunia fantasi tersebut dan memulai hidup baru di mana mereka bertemu dengan seorang penyihir bernama Megumin dan Kestria Pedang Wanita, Darkness.

Novelnya ini menginspirasi dua adaptasi serial televisi anime, di mana musim pertamanya tayang pada tahun 2016 yang lalu, sedangkan untuk musim keduanya tayang pada Januari 2017.

Featured Image: Konosuba Anime Official Website

Source: Anime News Network



Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
114
LOL
Sugoi! Sugoi!
133
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
29
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
72
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Edgina36

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes