SHARE THIS ARTICLE

Serial anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! 2 yang akan mulai tayang di Jepang pada 11 Januari 2017 telah merilis visualisasi utama terbarunya!

Anime ini , yang juga dikenal dengan sebutan KonoSuba di kalangan para penggemarnya, diadaptasi dari Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! ,sebuah light novel bertema komedi di dunia asing yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Light novel ini sendiri adalah light novel populer yang penjualannya menembus 2 juta kopi.

konosuba-01

Pada gambar visualisasi utama yang baru dipublikasikan ini, kita dapat melihat keempat orang tokoh utama anime ini, Kazuma, Aqua, Megumin dan Darkness sedang berlari penuh semangat, dengan sebuah kastil di bawah langit yang biru sebagai latar belakangnya.

Selain itu, penampilan dari karakter tambahan yang akan muncul, yaitu Wiz, Yunyun, Chris dan Mitsurugi, juga telah dipublikasikan bersamaan dengan publikasi visualisasi utama terbaru ini.

Wiz (Pengisi suara: Yui Horie)
konosuba-wiz

Seorang pemilik toko magic item di kota Axel. Seorang pacifist, dan sangat bersemangat dalam bekerja namun tidak mempunyai bakat dagang sedikitpun.

Job: Pemilik toko magic item merangkap seorang Arch-wizard

Yunyun (Pengisi suara: Aki Toyosaki)
konosuba-yunyun

Seorang gadis crimson demon yang menganggap Megumin sebagai rivalnya. Walaupun memiliki kemampuan yang sangat tinggi,  ia sangat mencolok di antara crimson demon yang berisi orang-orang aneh, karena ia memiliki kepribadian yang normal.

Job: Arch-Wizard

Chris (Pengisi suara: Ayaka Suwa)

konosuba-chris

Teman Darkness. Ia mengajarkan skill pencuri kepada Kazuma yang baru saja memulai petualangannya.

Job: Thief

Mitsurugi (Takuya Eguchi)
konosuba-mitsurugi

Menggunakan pedang terkutuk Gram, ia adalah seorang petualang yang tampan dengan arsa keadilan yang kuat.

Job: Swordmaster

(All images: animatetimes.com)

Source : animatetimes.com
COMMENT