SHARE THIS ARTICLE

samurai7

Nelke Planning telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa serial anime Samurai 7 menerima adaptasi drama musikal. Drama musikal ini akan berlangsung di The Galaxy Theatre di Shinagawa ward di Tokyo, Jepang pada Januari 2015.

Yukio Ueshima (drama musikal Prince of Tennis) mengarahkan dan mengkoreografikan drama musikal ini. Toshihiko Sahashi (Mobile Suit Gundam Seed, Full Metal Panic!) menyusun musiknya.

Samurai 7 adalah remake futuristik dari film live-action Seven Samurai karya Akira Kurosawa yang terkenal di dunia tahun 1954. Anime fiksi ilmiah tahun 2004-nya telah menginspirasi drama panggung di Shinjuku Koma Teater di Tokyo pada tahun 2008. Drama ini juga dipentaskan di Aoyama Theatre di Tokyo pada tahun 2010 dan 2012.

Anime-nya telah ditayangkan di blok Toonami dari Adult Swim, saluran kabel premium IFC, dan FUNimation Channel. Funimation juga merilis seri tersebut pada DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara. Seri ini menginspirasi sebuah manga adaptasi tahun 2006 yang diterbitkan Del Rey di Amerika Utara.

COMMENT