SHARE THIS ARTICLE

Setelah sebelumnya mengumumkan adaptasi live-actionnya yang akan dibintangi oleh Ayami Nakajo, Jun Shison, dan Yuta Koseki, manga Anonymous Noise kini telah mengumumkan para pemeran dan teaser visual untuk versi adaptasi anime-nya.

Pada teaser visual ini, ditampakkan ketiga karakter utama dalam kisah ini, yaitu Nino Arisugawa (Nino) yang sedang memegang gitar, dan kedua temannya, Kanade Yuzuriha (Yuzu) dan Sakaki Momo (Momo). Karakter Nino akan diperankan oleh Saori Hayami, sedangkan karakter Yuzu akan diperankan oleh Daiki Yamashita, dan karakter Momo akan diperankan oleh Koki Uchiyama.

Anime  ini akan disutradarai oleh Hideya Takahashi, dengan desain karakter oleh Mariko Ito. Mengenai pembuatan anime ini, sang pengarang, Ryoko Fukuyama, berkomentar, “Saya sangat senang Anonymous Noise dibuat menjadi anime! Rasanya seperti mimpi saja. Tapi ini kenyataan, kan. Saya sangat berterimakasih kepada para pembaca yang telah mendukung karya ini. Silakan nantikan Anonymous Noise yang akan dikerjakan oleh para staf yang bersemangat dan menjanjikan ini!

Manga Anonymous Noise saat ini tengah diserialisasikan di majalah Hana to Yume. Anime ini akan ditayangkan di Jepang mulai bulan April 2017.

(All images: animeanime.jp)

Source : animeanime.jp
COMMENT