SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk anime dari Kyoto Animation untuk adaptasi dari seri light novel karya Shoji Gatoh yang berjudul Amagi Brilliant Park, telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa seri anime televisi tersebut akan tayang perdana di Jepang pada musim gugur tahun ini. Website tersebut juga mem-posting key visual dari anime baru tersebut dengan tagline “Selamat datang di Ama-Buri!“:

top_img_20140425145352714s

Drama slapstick ini dimulai dengan Seiya Kanie, pemuda SMA yang diundang untuk berkencan di sebuah taman hiburan oleh seorang murid pindahan misterius bernama Isuzu Sento. Ia diperkenalkan kepada Ratifa, putri yang “sebenarnya” dan manajer dari taman hiburan tersebut, dan diminta untuk menjadi wakil manajer dari “taman hiburan yang mengecewakan di pinggiran kota Tokyo.”

Gatoh (Full Metal Panic!) memulai seri ini dengan ilustrasi dari Yuka Nakajima (Listen to Me, Girls. I Am Your Father!/Papa Kiki!) tahun lalu, dan Fantasia Bunko menerbitkan volume ketiganya pada bulan Januari. Yasuhiro Takemoto (Full Metal Panic!, Lucky Star, Hyouka) akan mengarahkan anime ini.

Kimitake Yoshioka (manga Lagrange – The Flower of Rin-ne) merilis adaptasi manga-nya pada edisi bulan Maret dari majalah Dragon Age milik Kadokawa pada bulan Februari.

001-15-

Image © Shoji Gatoh, Yuka Nakajima/Ama-Buri Revival Committee

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT