SHARE THIS ARTICLE

Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

Tahun Baru di Jepang berarti saatnya belanja fukubukuro, yaitu lucky bag berisi barang-barang random alias acak dari toko tempat kalian membelinya. Ya, hampir semua toko besar di Jepang selalu menjual fukubukuro setiap tahunnya untuk kalian yang tidak keberatan mendapatkan barang-barang yang tidak tahu apa saja isinya, tapi biasanya bernilai total berkali-kali lipat dari harga fukubukuro-nya sendiri serta harga masing-masing barang tersebut jika dibeli secara eceran dengan harga normal. Tapi, kala fukubukuro juga banyak yang dijual dengan harga mahal, tak demikian dengan salah satu toko penjual merchandise anime terbesar, Animate, yang menjual fukubukuro mereka dengan harga ¥1000 saja!

Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000 1

Kesempatan mendapatkan segunung merchandise anime dengan harga murah ini tentu saja tidak disia-siakan ratusan otaku di Jepang yang dengan semangat 45 sudah ramai mengantri di depan toko bahkan hingga berjam-jam sebelum tokonya buka. Para otaku memang nggak ada matinya kalau soal persaingan mendapat barang-barang terbatas, deh!

Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000 2

Dengan ¥1000, fukubukuro yang dijual Animate ternyata berukuran sangat besar dan berat! Mau tahu apa saja isinya? Kru RocketNews yang mengunjungi cabang Animate di Ikebukuro pun membongkar isi 1 fukubukuro yang mereka beli, dan kontan 1 meja mereka dipenuhi oleh tumpukan merchandise anime yang rupanya mencapai 60 buah!

1. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

2. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

3. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

4. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

5. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

6. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

7. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

8. Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000

Animate Fukubukuro Lucky Bag 1000 33

Dari Steins; Gate, Boyfriend (Beta), Kurobasu, Sailor Moon, Uta no Prince-sama, Yowamushi Pedal, Haikyuu!!, Dangaronpa, Kuroshitsuji, dan masih banyak lagi, koleksi kalian dijamin langsung bertambah banyak, deh! Mimin aja langsung pingin beli, nih!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT