SHARE THIS ARTICLE

Angin topan dahsyat berhasil mengalahkan Colossal Titan di stasiun kereta Oita (1)Topan Goni, yang telah melanda Jepang selama beberapa hari terakhir, telah menghancurkan patung kepala Colossal Titan di Oita Station. Selain banyak korban cedera yang telah dilaporkan, akibat badai tersebut, 200.000 rumah telah dievakuasi, listrik dipadamkan, dan berbagai penerbangan dibatalkan. Topan tersebut awalnya telah menghantam prefektur Kumamoto dan sejak saat itu telah keluar dari Jepang.

image: twitter.com/XxOkka
image: twitter.com/XxOkka

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, sebagai bagian dari pameran Attack on Titan Exhibition: Wall Oita yang digelar bulan ini, kepala Titan tersebut pertama kali dipasang di atas stasiun tersebut pada tanggal 1 Agustus. Hajime Isayama, selaku pencipta seri Attack on Titan, memang berasal dari Oita.

Kepala raksasa tersebut, yang merupakan salah satu dari 13 patung yang ditampilkan di seluruh Oita, dipamerkan di berbagai gedung di Kyushu. Simak liputan berita dari kepala Titan yang sedang dibangun di atas stasiun tersebut!

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT