SHARE THIS ARTICLE

Pada episode tanggal 8 Oktober dari TV Show Nogizaka tte Doko?, anggota senbatsu untuk single keempat grup idol Jepang Nogizaka46 terungkap.

Untuk single mendatang ini, 3 anggota akan berada di garis depan, 5 anggota di tengah, dan 8 anggota berada di garis belakang. Rina Ikoma akan menjadi center, dan Erika Ikuta serta Minami Hoshino akan berada di sampingnya.

Garis tengah akan terdiri dari kapten Reika Sakurai, Nanami Hashimoto, Mai Shiraishi, Sayuri Matsumura, dan Manatsu Akimoto, yang menghentikan sementara segala aktivitasnya setelah lolos audisi pada bulan Agustus tahun lalu. Manatsu akan secara resmi memulai aktivitasnya sebagai anggota Nogizaka46 dengan single ini.

Akhirnya, Ami Noujou, Asuka Saito, Yumi Wakatsuki, Sayuri Inoue, Mai Fukugawa, Rena Ichiki, Nanase Nishino, dan Kazumi Takayama akan berada di barisan belakang. Ini adalah kali pertama bagi Ami dan Asuka menjadi anggota senbatsu sejak single debut grup ini, Guru Guru Curtain.

Hingga single sebelum ini, 7 anggota yang berdiri di depan dalam formasi ini disebut Shichifukujin oleh media. Untuk single ini, 8 anggota yang berada di dua baris depan, dari Erika Ikuta hingga Manatsu Akimoto disebut Hachifukujin.

Nogizaka48 akan merilis single keempat mereka pada tanggal yang belum ditentukan di musim dingin ini.

Anggota Senbatsu Single Keempat:

Erika Ikuta / Rina Ikoma / Minami Hoshino / Reika Sakurai / Nanami Hashimoto / Mai Shiraishi / Sayuri Matsumura / Manatsu Akimoto / Ami Noujou / Asuka Saito / Yumi Wakatsuki / Sayuri Inoue / Mai Fukugawa / Rena Ichiki / Nanase Nishino / Kazumi Takayama

Hachifukujin:

Erika Ikuta / Rina Ikoma / Minami Hoshino / Reika Sakurai / Nanami Hashimoto / Mai Shiraishi / Sayuri Matsumura / Manatsu Akimoto

sumber : tokyohive.com

COMMENT