SHARE THIS ARTICLE

Kabar terbaru dari AKB48 bahwa anggota senbatsu dari AKB48’s 4th Senbatsu General Election akan berkolaborasi dengan SMAP pada tanggal 11 Juni dalam acara ‘SMAP x SMAP‘.

Para anggota senbatsu tersebut melakukan recording pada tanggal 7 Juni, sehari setelah pemilihan anggota senbatsu. Para anggota tersebut muncul dalam segmen duel memasak SMAP ‘Bistoro SMAP‘.

Nakai Masahiro bertanya bagaimana perasaan mereka tentang pemilihan umum, dan Oshima Yuko yang berada di posisi atas pada hasil sementara dan memegang posisi teratas di putaran final, menjawab “Ada pepatah ‘tempat kedua dari hasil sementara akan menjadi posisi pertama’ , jadi aku seperti ….. tunggu! ‘tapi aku putuskan kutukan itu!!”

Kashiwagi Yuki, yang berada diposisi ke-2 selama hasil sementara, namun turun ke posisi ke-3 pada hasil akhir senbatsu, menyatakan “Setelah pemilihan itu, aku menangis. Namun, aku harus sembunyikan perasaan ini dan terus maju.

Para anggota meminta saran kepada SMAP tentang cara untuk terus maju. SMAP x AKB melakukan perform stage secara langsung dan sebuah segment komedi. Maeda Atsuko juga terlihat tampil dalam acara ini. Episode ini akan tayang pada tanggal 11 Juni pukul 10.00PM JST.

sumber : tokyohive.com

SHARE
Previous articleKolam teratai Ueno yang mengagumkan
Next articleAtsuko Maeda memberi kejutan pada launching film Katori Shingo
Gundam & PVC Figure Enthusiast | For Information and Partnership please contact us via email at [email protected]
COMMENT