Anggota NGT48 Rika Nakai Meminta Maaf Atas Skandal Kencannya Dengan Seorang Penggemar


Rika Nakai NMB48 Meminta Maaf Atas Skandal Kencannya Dengan Seorang Penggemar

Pada tanggal 16 Juni lalu, idol group populer JepangAKB48 baru saja mengumukan peringkat 53rd Single World Senbatsu Sousenkyo untuk tahun ini. Namun, acara Bunshunho live yang ditayangkan secara streaming justru melaporkan berita mengejutkan, mengenai salah satu anggota dari idol group NGT48, Rika Nakai yang telah berkencan dengan salah seorang penggemar pria dan mereka bahkan dikabarkan pernah tinggal bersama di apartemen Rika.


Keesokan harinya, gadis cantik berusia 20 tahun tersebut muncul di acara Seishun Koukou 3-nen C-gumi di TV Tokyo, di mana Rika Nakai kemudian meminta maaf terkait skandal itu. Sebuah proyek baru seharusnya dimulai di program tersebut, tetapi ada perubahan rencana ketika ia memutuskan untuk menjelaskan situasi tersebut terlebih dahulu. Rika juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat dikelilingi oleh empat wartawan pada pagi hari di tanggal 14 Juni, “Saya mengatakan kepada staf bahwa saya diwawancarai.”

bunshun.jp

Pada program acara yang sama di minggu sebelumnya, para pengisi acara ikut melipat seribu bangau kertas yang didekasikan untuk mendorong Nakai dalam ajang tahunan AKB48 Senbatsu Sousenkyo, yang telah diumumkan beberapa hari lalu. “Saya melihat bahwa semua orang telah bekerja keras, jadi saya dipenuhi rasa bersalah. Meskipun saya tahu jika hal ini akan terjadi,” jawabnya saat ditanya tentang kegiatan yang sudah dilakukan orang-orang untuk mendukungnya.

Ketika ditanya oleh salah satu siswa di acara Seishun Koukou 3-nen C-gumi, tentang apa hal yang paling penting untuknya saat ini?. Rika Nakai menjawab, “Mereka akan selalu menjadi penggemar saya. Meskipun mungkin terdengar dangkal sekarang. Seperti biasa, mereka datang menemui saya pada hari berikutnya di acara jabat tangan.”


“Para penggemar yang mendukung saya adalah yang paling penting, dan semua orang dalam 48 group telah melakukan yang terbaik, jadi saya harap kalian tidak berpikir buruk tentang saya,” ujar Rika Nakai menjelang berakhirnya acara tersebut. Akibat skandal itu, posisi Nakai yang sebelumnya menjabat sebagai asisten guru kelas juga diturunkan menjadi siswa pada program acara Seishun Koukou 3-nen C-gumi. Meski begitu belum diumumkan apakah ia juga akan mendapat hukuman dari pihak NGT48 mengingat adanya larangan tak tertulis tentang aturan anti cinta di 48 Group.

Dalam ajang tahunan Senbatsu Sousenkyo untuk single ke-53 AKB48, Rika Nakai sendiri menempati peringkat ke-37, turun cukup jauh dibandingkan dengan tahun sebelumnya di mana ia mampu meraih posisi le-23 sebagai undergirls.

(Featured Image : moratoriamu310.com)

※Ralat: Artikel ini tadinya tayang dengan kesalahan di mana Rika Nakai tertulis sebagai anggota NMB48, sementara Rika Nakai adalah anggota NGT48. Kami telah memperbaiki kesalahan tersebut dalam artikel ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan.

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
8
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
10
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
4
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes