Anggota KAT-TUN Kazuya Kamenashi Alami Kecelakaan Pada Saat Syuting


Kazuya
(featured image : pinterest)

Salah satu member idol KAT-TUN Kazuya Kamenashi (31) yang baru-baru ini diumumkan sebagai pemeran utama di serial drama stasiun FujiTV FINAL CUT mengalami kecelakaan pada proses syuting yang mengakibatkan seluruh fansnya khawatir.


Pada tanggal 3 Desember lalu, Kansai TV selaku tim produksi menyampaikan permintaan maafnya terkait dengan kecelakaan yang menimpa Kazuya Kamenashi pada saat proses syuting berlangsung. Dalam permintaan maaf tersebut, mereka menyatakan bahwa tangan kiri Kamenashi terluka pada saat melakukan adegan akrobatik di salah satu taman di Tokyo. Sehingga proses syuting tertunda karena Kamenashi didiagnosis mengalami patah tulang yang memerlukan 4 minggu untuk masa pemulihan.

Kansai TV selaku penanggung jawab diberi saran oleh pihak rumah sakit agar tidak mengambil adegan yang berat dan intens untuk Kamenashi. Namun proses syuting tetap berlangsung dan menggunakan pengamanan yang ekstra agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Beberapa orang melihat Kamenashi tetap melakukan akting seperti biasa pada tanggal 4 Desember di depan stasiun Shinagawa, Tokyo.

Di hari yang sama, Kazuya Kamenashi menjadi bintang utama dalam salah satu program televisi NTV yang bernama Going! Sports & News. Dalam acara tersebut dia terlihat menggunakan gips di tangan kirinya. Pada pembuka acara, dia diberikan pertanyaan seputar kecelakaannya tersebut. Kamenashi pun menjawab,”Meskipun sistem keamanan pada saat syuting sangat baik, ternyata kemampuan saya tidak mencukupi. Karena itulah saya mengalami sedikit cedera.”


(image : voteformost.net)

Sang pembawa acara pun bertanya apakah pemeran utama tersebut akan diganti atau tidak. Tapi dengan lantang Kamenashi menjawab bahwa dia akan berusaha untuk melakukannya dan meyakinkan bahwa dia baik-baik saja.

Para fans yang menonton acara televisi tersebut merasa tersentuh dengan kegigihan member KAT-TUN yang satu ini. Kamenashi sangat profesional dan tidak menyalahkan siapapun dalam kecelakaan yang dialaminya. Bahkan dia terlihat baik-baik saja untuk seorang yang telah mengalami patah tulang. Selain itu dia juga terus menegaskan bahwa proses syuting telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan keamanan standar Jepang. Sehingga semua fans dapat sedikit bernafas lega dan mendoakan agar seluruh proses syuting dapat berjalan lancar.

 

(featured image : pinterest)

Source : Netallica Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
19
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes