SHARE THIS ARTICLE
Anggota Country Girls, Uta Shimamura, mengundurkan diri dari grupnya (1)
Photo by Ikko Nishimura

Pada tanggal 12 Juni yang lalu, telah diumumkan bahwa Uta Shimamura mengundurkan diri dari grupnya, Country Girls. Alasan pengunduran dirinya menurut situs resmi Hello! Project adalah kesalahpahaman antara orangtuanya dan manajemen Shimamura yang tidak akan diselesaikan.

Anggota Country Girls, Uta Shimamura, mengundurkan diri dari grupnya (3)Seperti dikutip dari tokyogirlsupdate.com, kalimat “pembatalan paruh waktu dari kontrak Uta Shimamura sebagai anggota Country Girls” digunakan secara resmi oleh Hello! Project untuk pengunduran diri Uta Shimamura. Namun ada kekhawatiran di kalangan penggemarnya bahwa tidak akan ada acara kelulusannya karena ia mengundurkan diri, bukan lulus.

Anggota Country Girls, Uta Shimamura, mengundurkan diri dari grupnya (2)Country Girls yang terdiri dari 6 anggota, yaitu Risa Yamaki, Manaka Inaba, Chisaki Morito, Uta Shimamura, dan Mai Ozeki, dibentuk sejak November 2014. Momoko Tsugunaga menjabat sebagai Playing Manager mereka, dan Mai Satoda, dari grup pendahulu mereka, Country Musume, berpartisipasi sebagai Supervisor mereka. Dengan kabar pengunduran diri Uta Shimamura ini Country Girls memiliki keputusan yang sulit, padahal mereka memiliki masa depan yang cerah.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT