SHARE THIS ARTICLE

Anggota AKB48 & NMB48 meminjamkan suara mereka untuk The WizYuka Tano dari AKB48 dan Ayaka Umeda dari NMB48 berperan ganda dalam peran utama dari Dorothy dalam produksi drama musikal yang sedang berlangsung dari The Wiz: The Super Soul Musical “Wonderful Wizard of Oz”.

The Wiz: The Super Soul Musical “Wonderful Wizard of Oz” adalah drama musikal yang pernah ditayangkan pada tahun 1974 dan pindah ke Broadway pada tahun 1975, di mana drama musikal tersebut telah memenangkan 7 Tony Awards. Drama musikal ini menampilkan musik dan lagu-lagu karya Charlie Smalls dan buku karya William F. Brown. Drama musikal ini diangkat berdasarkan The Wonderful World of Oz karya L. Frank Baum.

Anggota AKB48 & NMB48 meminjamkan suara mereka untuk The WizProduksi drama musikal Jepang dari The Wiz dipentaskan hingga tanggal 22 Maret 2015 di International Forum di Tokyo, Jepang, dengan pertunjukan selanjutnya dijadwalkan pada bulan April di Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Produksi drama musikal ini disutradarai oleh Amon Miyamoto.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi home page resminya.

Source : crunchyroll.com
COMMENT