SHARE THIS ARTICLE

Sama seperti di belahan bumi lainnya, di Jepang pun akan ada berbagai macam cokelat yang memeriahkan hari Valentine. Tapi, bukan Jepang namanya kalau tidak membuat hal-hal unik dan berbeda, bahkan untuk cokelat sekalipun. Banyak makanan lezat dan unik yang yang lahir dari tangan kreatif orang-orang Jepang, tapi bagaimana cara menggabungkan cokelat dengan makanan sehari-hari? Berikut adalah beberapa makanan dari cokelat dengan perpaduan unik yang dapat kalian temukan saat Valentine di Jepang!

1. Ramen Cokelat

Ramen cokelat kembali hadir untuk merayakan hari valentine 2017. Kali ini menu ramen unik tersebut tersedia di restoran Munya Musashi, salah satu restoran yang berlokasi di daerah Shinjuku. Tahun lalu Myojo Foods ‘Ippei-chan Yomise no Yakisoba, merk mie instan paling populer di Jepang, mengeluarkan mie instan rasa cokelat yang sekarang dapat dibeli di toko-toko di seluruh Jepang dengan harga 180 Yen.

2. Tahu Cokelat

Makanan yang satu ini telah ada sejak Februari 2015, seperti apa yah rasanya? Sebuah artikel di situs Jepang, Youpuch, mengatakan bahwa rasanya mirip dengan campuran susu dan cokelat dengan taburan sedikit garam.

3. Cokelat berbentuk Organ Tubuh Manusia

Apakah kalian ingin mencobanya juga? Meskipun menjijikkan, cokelat seharga 1200 yen ini juga terlihat unik dan bisa dijadikan sebagai hadiah di hari valentine. Di sini kalian bisa membuat cokelat berbentuk organ tubuh manusia, mulai dari jantung hingga otak manusia.

Source : wasa-bi.com
COMMENT