SHARE THIS ARTICLE

Saat musim panas di Jepang tentunya banyak orang yang mencari berbagai makanan dan minuman yang segar menyejukkan. Namun menurut penelitian ilmiah, ada banyak keuntungan jika menyantap makanan pedas saat sedang musim panas, karena selain menambah nafsu makan juga akan membantu tubuh berkeringat untuk menurunkan suhu tubuh serta meningkatkan metabolisme. Berikut ini diulas tentang aneka makanan pedas di Tokyo dari berbagai restoran, yang cocok disantap saat sedang musim panas dan wajib dicicipi jika kalian sedang berada di sana dilansir dari gooume-jp.com.

1. Hokkyoku Ramen – Moukotanmen Nakamoto

Aneka Makanan Pedas di Tokyo Yang Pas Disantap Saat Musim Panas (2)
image: gigazine.net

Mie ramen instan yang super pedas ini dirilis pada tanggal 11 Juli yang lalu oleh restoran yang terletak di Moukotanmen Nakamoto di Kamiitabashi.

2. Akasha – Magic Spice

Aneka Makanan Pedas di Tokyo Yang Pas Disantap Saat Musim Panas (3)
image: blog.livedoor.jp/

Restoran Kitazawa Setagaya-ku adalah restoran kari terkenal yang menyajikan kari Jepang yang super pedas. Bagi orang yang memakannya, hidangan ini akan menciptakan halusinasi perjalanan seperti melewati alam semesta.

3. Ganso Chouten Ishiyaki Mapo Tofu – Chinkashisai

Hidangan Mapo Tofu kelas atas ciri khas Akasaka ini selama dua tahun berturut-turut telah memenangkan hadiah utama di Gekikara-Gourment Festival dan kelezatannya telah terbukti lewat popularitasnya.

Aneka Makanan Pedas di Tokyo Yang Pas Disantap Saat Musim Panas (1)
image: tabelog.com

Suka Pedas? Yakin nih berani mencobanya?

Source : gooume-jp.com
COMMENT