SHARE THIS ARTICLE

doughtnut-in-use-close-upBanyak sekali gadget keren yang bermunculan dengan cepatnya di Jepang, namun gadget satu ini mungkin adalah salah satu gadget termanis yang pernah kita lihat. Menawarkan sensor 3 mega-pixel, beberapa mode pemotretan yang standar ditemui dan beberapa tombol dan slot tersembunyi yang ditanamkan di permukaannya, kamera berbentuk donat yang dilapisi PVC ini benar-benar merupakan sebuah gadget yang menggoda untuk kita miliki.

Dibanderol dengan harga 6.300 Yen (67 $), Geanee Doughnut Camera ini dibuat dengan bahan plastik yang lembut dan kenyal dengan polesan akhir matte dan attachment gantungan kunci yang dapat dikaitkan. Cukup dengan mengintip melalui lubang di tengah-tengah donat, para penggunanya dapat melihat gambar 1:1 yang hendak mereka ambil fotonya, dan menyimpan hasil foto mereka dalam kartu memori yang terdapat di dalam kamera tersebut.

Mari kita lihat lebih dekat perangkat kecil yang bagus ini:

doughnut-cameraLensa kamera terletak di permukaan sisi atas donat cokelat.

dougnut-frontSementara itu, sisi bawah adalah tempat untuk tombol-tombol shutter, pemilihan mode dan power.

dougtnut-backDi sisi unit ini terdapat slot micro SD dan port USB.

doughtnut-sideNamun semua estetika yang cukup eksentrik dari kamera ini tidaklah berarti apa-apa jika kamera ini tidak dapat mengambil gambar dengan semestinya. Untungnya, Doughnut Camera ini berfungsi dengan baik dalam hal pemotretan juga, dan hadir dengan berbagai efek yang pasti akan digemari oleh penggemar efek sepia untuk Instagram.

doughnuts-colour-modesBerikut ini adalah contoh singkat dari hasil gambar yang dapat dihasilkan oleh kamera tersebut:

doughtnute-sample-photosKamera ini bahkan memiliki mode video yang memungkinkan kita mengambil video dengan berbagai efek cahaya seperti yang telah diperlihatkan di atas. Hasilnya, seperti yang dapat kita lihat dalam video di bawah ini, tidaklah buruk!

Geanee Doughnut Camera saat ini tersedia untuk pembelian di Premium Gear. Memang benda ini tidak dibutuhkan oleh semua orang, namun apakah koleksi dari pecinta kamera akan lengkap tanpanya?

doughnuts-two-flavours doughtnut-snapping

Sources :
COMMENT