SHARE THIS ARTICLE

13

Alice Nine baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan PS Company, label rekaman yang pertama kali ditandatangani mereka sepuluh tahun yang lalu. Vokalis Shou membocorkan kabar ini melalui akun Twitter-nya.

Dalam posting-an panjang yang tersebar menjadi beberapa tweet, Shou mengungkapkan bahwa Alice Nine akan lulus dari PS Company pada 25 Agustus. Dia mengakui bahwa PSC telah merawat mereka dari awal tapi mereka mengambil keputusan ini untuk lulus tepat pada saat ulang tahun ke-10 mereka sebagai langkah menuju pertumbuhan lebih lanjut.

Dia juga menyebutkan langkah tersebut diambil untuk kembali ke dasar-dasar. Sementara ia mencatat bahwa para penggemar mungkin akan khawatir, ia memberi jaminan bahwa sekarang adalah waktu yang terbaik.

Shou mengakhiri pengumumannya dengan mengundang para penggemarnya untuk bergabung dengan mereka pada tanggal 23 Agustus di Fuji Q Highlands Conifer Forest (tempat acara live ulang tahun mereka). Acara live yang akan datang ini, katanya, juga akan menjadi cara band ini memberikan penampilan terakhir mereka kepada PSC yang akan segera menjadi mantan label rekaman mereka. Selain itu, ini akan menjadi langkah pertama Alice Nine menuju masa depan.

Sebagai tanggapannya, para penggemar telah menyuarakan dukungan mereka untuk band tersebut. Jrockers lainnya juga mengirim tweet harapan terbaik mereka termasuk Mao dari band Sadie, Kouki dari D=OUT, ​​Ko-ki dari ViViD dan Yui dari UNITE.

COMMENT