SHARE THIS ARTICLE

Alice Nine telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur pertama mereka di Asia.

600_alice

Alice Nine yang akan merayakan ulang tahun ke-10 di tahun 2014, akan merilis single terbaru “SHINING” pada 26 Februari dan diikuti oleh perilisan album original pada 19 Maret, “Supernova“. Mengikuti perilisan albumnya, Alice Nine akan mengadakan tur nasional pada April yang dinamakan “Supernova Symphonia“. Tahun 2014 menjadi tahun yang menjanjikan bagi aktivitas Alice Nine.

Tur Asia yang diadakan Alice Nine kali ini akan dilakukan dalam skala besar dan diadakan pada periode Mei hingga Juli. Mereka mengumumkan akan mengadakan 14 konser di Asia, seperti di Beijing, Shanghai, Taipei, dan Seoul. Konser pun akan menjadi sebuah one-man show. Pengumuman tersebut menimbulkan reaksi dari sejumlah fans mancanegara di mana mereka berkomentar, “Sungguh?” “Saya tidak akan berhenti menangis.”, dan “Mimpi saya akhirnya menjadi nyata“. Sejumlah penawaran pun telah datang dari Eropa dan Amerika Selatan agar Alice Nine dapat mengadakan konser di sana.

Detail mengenai pembelian tiket akan diumumkan di kemudian hari untuk masing-masing lokasi. Alice Nine akan merilis pula versi singkat dari Music VideoSHINING“, foto cover, dan foto terbaru Alice Nine.

Alice Nine’s First ASIA TOUR
5/30 (FRI) Shenzhen
5/31 (SAT) Guangzhou
6/2 (MON) Wuhan
6/5 (THU) Beijing
6/7 (SAT) Shanghai
6/8 (SUN) Shanghai
6/10 (TUE) Chongqing
6/12 (THU) Xiamen
6/14 (SAT) Taichung
6/15 (SUN) Taipei
6/28 (SAT) Singapore
6/29 (SUN) Kuala Lumpur Malaysia
7/1 (TUE) Hong Kong
7/5 (SAT) Seoul Korea

Source: en.barks.jp

COMMENT