SHARE THIS ARTICLE

jepang_laruku

Hari ini 13 Juni, album tribute to l’arc~en~ciel dirilis, dimana banyak musisi baik nasional maupun internasional memberikan suaranya untuk album ini. Album ini sendiri dirilis di 24 negara lewat iTunes dan Amazon, jadi para fans laruku di seluruh dunia bisa mendapatkannya lebih mudah. Disamping Digital Track yang mereka jual, mereka juga mengeluarkan bentuk Album CD yang akan dirilis di Taiwan, Korea, Thailand, Hongkong dan kabar bagusnya di negara kita, Indonesia! so guys, jangan lupa membeli album asli mereka untuk mendukungnya… jangan membeli bajakan ya ^^


Berikut adalah Tracklist untuk album tribute ini:

01. Blurry Eyes by Vince Neil
Vincent Neil Wharton merupakan vokalis dan musisi yang dikenal sebagai vokalis band heavy metal, Motley Crue (buat penggemar band heavy metal tentunya tidak asing dengan musisi satu ini)

02. NEO UNIVERSE by Orianthi  
Orianthi adalah musisi Yunani Australia merangkap sebagai pembuat lagu dan pemain gitar juga. Dia dikenal sebagai gitaris almarhum Michael Jackson waktu itu dan menjadi gitaris band Alice Cooper.

03. RAINBOW or 虹 (NIJI) by TLC
Buat kalian yang hidup di era 90an pasti kenal dengan sosok TLC, trio penyanyi R&B,Hip hop, Soul, Funk yang terkenal pada jaman itu.

04.  HONEY by Eric Martin, John 5 (Gt)
Eric Lee Martin adalah Musisi yang aktif pada tahun 1980,90 dan 2000 selain solo artis, dia juga tergabung dalam John 5 serta pernah menjadi gitaris untuk Marlyn Manson dan Rob Zombie (Bagi penggemar genre Industrial dan Metal tentunya tidak asing dengan nama itu)

05.  READY STEADY GO by ZEBRAHEAD
Zebrahead adalah band Punk Rock dari America.

06.  snow drop by Boyz II Men
Siapa yang tidak kenal dengan Boyz II Men, ya! mereka sangat terkenal sekali dengan R&B grup vocal mereka yang lagu2nya melegenda hingga saat ini.

07. Vivid Colors by Maxi Priest
Maxi Priest merupakan penyanyi dari Inggris yang bergenre Reggae.

08. HEAVEN’S DRIVE by Michael Monroe

09.  STAY AWAY by Daniel Powter

10.  flower by Clementine

Bonus Tracks:
11. SEVENTH HEAVEN by POLYSICS

12. Shout at the Devil by SID

13. Caress of Venus by Hemenway 

14. Driver’s High by TOTALFAT

 

So, Japan-ers…lagu mana yang paling ingin kalian dengar?

COMMENT