Album Terbaru ONE OK ROCK Diperdengarkan Melalui Jaket Canggih


Album terbaru ONE OK ROCK

Album terbaru ONE OK ROCK yang bertajuk Ambitions akan diperdengarkan kepada para penggemarnya, melalui sebuah jaket berteknologi tinggi yang diberi nama WEARABLE ONE OK ROCK. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Januari yang akan datang di lantai 8 Tower Record cabang Shibuya.


WEARABLE ONE OK ROCK adalah sebuah jaket yang tertanami dengan 20 buah speaker dengan 16 channel, dan dibuat dengan teknologi tinggi untuk mengatur frekuensi dan tekanan suaranya. Meskipun tertanam berbagai peralatan tersebut, jaket ini juga didesain untuk tetap tipis dan ringan, sehingga tetap benar-benar dapat dipakai layaknya pakaian normal.


Speaker yang terpasang di berbagai posisi di jaket ini akan mengeluarkan bunyi solo guitar, chorus, bass, dan drum, yang akan menggetarkan seluruh badan pemakainya, dan membuatnya merasakan sensasi “mengenakan musik”. Terdapat dua jenis desain jaket ini, yaitu sukajan dan MA-1. Jaket ini didesain oleh Media Artist dengan kerjasama dari Yoichi Ochiai, seorang asisten professor di Universitas Tsukuba.

Acara ini akan dijalankan pada pukul 12.00-20.00 di tanggal 10 Januari, dan pukul 10.00-20.00 di tanggal 11 Januari. Pada kedua hari ini, tiket khusus akan dibagikan pada booth di Tower Record cabang Shibuya. Semua pemegang tiket tersebut akan dapat mencoba jaket ini secara gratis.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes