SHARE THIS ARTICLE

Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, album kedua Mimi Meme MIMI yang bertajuk “Kimi no Heroine ni Naritakute” telah ditetapkan akan diluncurkan pada tanggal 12 Oktober mendatang. Album ini akan berisi 12 lagu, termasuk lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti “Hare Hare Fanfare” yang menjadi lagu tema pembuka anime populer “Amaama to Inazuma” yang saat ini sedang tayang di Jepang, lalu ada lagu berjudul “Tentekomai” yang merupakan lagu tema pembuka “Anisan Gekijou“, dan lagu “Candy Magic” yang menjadi lagu tema penutup animeYamada-kun to 7-nin no Majo“.

Album Kedua Mimi Meme MIMI Telah Diumumkan (2)

Album Kedua Mimi Meme MIMI Telah Diumumkan (3)
Sampul album “Kimi no Heroine ni Naritakute” ini menggambarkan tentang sosok MIMI yang pergi untuk bertemu orang yang disukainya.

Selain itu, terkait album kedua Mimi Meme MIMI ini, mereka juga akan menggelar konser tunggal berjudul “Kimi no Heroine” yang diadakan di Akasaka BLITZ pada tanggal 3 Desember.

Ada yang sudah mendengarkan album pertamanya? Lagu mana yang kalian sukai?

▽ iTunes
https://itunes.apple.com/jp/artist/id670132767?app=itunes&ls=1
▽ Rekochoku
https://recochoku.jp/artist/2000142203/song/?narrow=0&sort=01
▽ mora (HiRes)
http://mora.jp/artist/343260/all

■ Profil Mimi Meme MIMI
Penyanyi-penulis lagu, sebuah unit generasi audiovisual baru yang akan merangsang mata dan telinga yang terdiri dari pengisi suara <Takaoyuki> dan ilustrator <Chamooi>.

Mereka memulai debut pada lagu tema pembuka serial animeSentimental Love” pada bulan Agustus tahun 2013. Mereka akan mengadakan one-man tour di Tokyo, Nagoya dan Osaka pada bulan Juli 2016.

Memulai kegiatannya sebagai komposer dari masa SMP, <Takaoyuki> dengan nama Yuka, secara berulang kali mendaftarkan diri untuk sejumlah demo rekaman audisi, dan terus melakukan berbagai kegiatan kreatif dan penampilan live.

Sedangkan <Chamoi> membawa kejutan besar bagi dunia ilustrasi digital di internet, karena mengkonversi lukisan hingga ke berbagai kegiatan kreatif, yang secara bertahap membangun pandangan yang imut dari dunia pop.

■ Link-link Terkait
· Website Resmi Mimi Meme MIMI
http://mimimememimi.com
Twitter Resmi
https://twitter.com/mimimeme_MIMI
· LINE blog Mimi Meme MIMI
http://lineblog.me/mimimememimi/

COMMENT