SHARE THIS ARTICLE

utada-hikaru_1413860352_af_org

Untuk memperingati ulang tahun ke 15-nya dalam bermusik, album cover Utada Hikaru, berjudul “Utada Hikaru no Uta“, akan dirilis pada tanggal 9 Desember.

Album berisi lagu-lagu cover ini adalah bagian ke-2 dari rilisan Utada untuk ulang tahun ke-15 nya. Pada bulan Maret yang lalu, ia merilis “First Love -15th Anniversary Edition-” yang termasuk edisi remastered dari album pertamanya “First Love“. Untuk album mendatang ini, beberapa nama besar serta artis muda akan membawakan lagu-lagunya. Deretan nama-nama artisnya akan terungkap di kemudian hari.

Mereka yang melakukan pre-order album ini akan dapat mengikuti undian untuk berpartisipasi dalam pesta mendengarkan album ini yang akan diselenggarakan dari pertengahan November hingga awal Desember di seluruh Jepang.

Bertepatan dengan pengumuman ini, sebuah website khusus telah diluncurkan untuk album tersebut. Potret Utada yang ditampilkan di website tersebut digambarkan oleh desainer grafis Carolin Loebbert. Dikatakan bahwa karya-karya dari berbagai seniman dari berbagai bidang akan terungkap di website itu.

Source : tokyohive.com
COMMENT