SHARE THIS ARTICLE
Album Best Selection Haruka Tomatsu Akan Segera Diluncurkan
Best Selection -starlight-/Best Selection -sunshine- Cover © Music Ray’n

Aktris pengisi suara dan penyanyi asal Jepang, Haruka Tomatsu, akan meluncurkan dua album berisi lagu-lagu terbaik yang pernah dibawakannya. Album Best Selection Haruka Tomatsu yang bertajuk “Best Selection -sunshine-” dan “Best Selection -starlight-” ini akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Kedua album ini hadir dalam edisi regular dan terbatas, dengan bonus DVD untuk edisi terbatasnya.

Seperti dikutip dari sumikai.com, Haruka Tomatsu menjadi salah satu pemenang Music Ray’n Super Seiyu Audition yang diadakan pada tahun 2005. Di tahun 2007 ia memulai debutnya sebagai aktris pengisi suara dalam anime Gakuen Utopia Manabi Straight!. Pada tahun yang sama, ia menerima penghargaan pengisi suara terkemuka pertama lewat Shinkyoku Sokai Polyphonica.

Tomatsu membuat terobosan setelah meminjamkan suaranya sebagai karakter Lala Satalin Deviluke dalam anime To Love-Ru, dan sebagai Shiho Sannomiya dalam Zettai Karen Children. Di tahun 2009, ia menerima Seiyuu Award atas perannya tersebut. Selain dalam dunia anime, Haruka Tomatsu juga aktif sebagai penyanyi dan sejak tahun 2009 ia menjadi bagian dari kelompok musik Sphere.

Pernah mendengarkan lagu-lagu milik Haruka Tomatsu? Lagu mana yang kalian sukai?

Source : sumikai.com
COMMENT