SHARE THIS ARTICLE

Kabar gembira untuk kalian yang kangen dengan lagu-lagu Utada Hikaru. Setelah berselang lebih dari delapan tahun sejak album terdahulunya, kini album baru Utada Hikaru telah diumumkan lengkap beserta rinciannya. Album berjudul “fantôme” yang berasal dari kata dalam bahasa Perancis yang berarti “hantu” atau “phantom” ini berisi 11 lagu, dengan 8 lagu baru dan 3 lagu yang sebelumnya telah dirilis dalam bentuk single yaitu “Hanataba wo Kimi ni“, “Manatsu no Tooriame” dan “Sakura Nagashi“.

Album Baru Utada Hikaru Telah Diumumkan2
Dikutip dari berbagai sumber, lagu “Hanataba wo Kimi ni” sendiri pernah menjadi lagu utama dari serial drama NHK berjudul “Toto Nee-Chan: Fatherly Sister“, yang menjadi lagu nomor satu di 107 peringkat yang berbeda baik di dalam dan di luar Jepang. Sementara lagu “Manatsu no Tooriame” pernah dijadikan sebagai lagu tema dari “NEWS ZERO” di Nippon Television, dan lagu “Sakura Nagashi” pernah menjadi lagu tema “Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo” yang single-nya dirilis secara digital pada bulan November 2012.

Album Baru Utada Hikaru Telah Diumumkan3

Fotografer Perancis bernama Julien Mignot dipercaya untuk mengabadikan foto-foto promosi dan sampul album baru Utada Hikaru kali ini. Album “fantôme” dijadwalkan akan dirilis tanggal 28 September 2016 mendatang dalam bentuk edisi reguler berisi CD saja.

Album Baru Utada Hikaru Telah Diumumkan1

“fantôme”
1. Michi
2. Ore no Kanojo
3. Hanataba wo Kimi ni
4. Ni Jikan Dake no Vacance
5. Ningyo
6. Tomodachi
7. Manatsu no Tooriame
8. Kouya no Ookami
9. Boukyaku
10. Jinsei Saikou no Hi
11. Sakura Nagashi

Sources :
COMMENT