SHARE THIS ARTICLE

namie-amuro-namie_ballada

Album ballad best-of pertama milik penyanyi Jepang Namie Amuro berjudul Ballada yang mulai dijual pada tanggal 4 Juni terjual 255.000 kopi pada minggu pertama, memuncaki peringkat mingguan Oricon terbaru.

Ini adalah album ketujuh miliknya yang berhasil bercokol di peringkat pertama secara berturut-turut, dan album ke-12 secara keseluruhan, sejak album PLAY yang dirilis pada bulan Juni 2007.

Penjualan minggu pertama untuk album Ballada berhasil melampaui album HUMAN milik Masaharu Fukuyama (rilis tanggal 2 Juni, penjualan minggu pertama 213.000 kopi), dan karenanya, album itu kini menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi untuk artis solo di tahun 2014. Ballada juga menjadi album penjualan tertinggi untuk tahun 2014 untuk artis solo wanita.

Ballada memasukkan 15 lagu ballad favorit milik Amuro yang dipilih oleh para penggemarnya seperti Love Story, CAN YOU CELEBRATE?, dan Tsuki. Terdapat juga versi ballad dari Contrail sebagai track bonus. Edisi CD + DVD (dan CD + Blu-ray) dari album tersebut berisi video musik dari 17 lagu yang ada dalam album itu.

Source : tokyohive
COMMENT