SHARE THIS ARTICLE
Alat panggang praktis hadir di Jepang (Foto: Rocketnews24)
Alat panggang praktis hadir di Jepang (Foto: Rocketnews24)

Musim semi telah tiba di Jepang. Bunga sakura juga akan bermekaran menciptakan suasana yang hangat. Ada satu kegiatan yang kerap dilakukan masyarakatnya saat musim semi, yaitu hanami.

Jika diartikan dalam bahasa Jepang, Hanami bermakna “Melihat Bunga-Bunga”. Dalam kegiatan ini, biasanya masyarakat Jepang akan berkumpul bersama teman-teman, keluarga atau rekan kerja untuk piknik dan barbeque-an di bawah pohon sakura yang sedang bermekaran.

Ini merupakan cara terbaik dan jadi favorit semua orang untuk mengakhiri musim dingin. Dengan menikmati keindahan bunga sakura dan juga sajian barbeque yang lezat.

Melihat hal tersebut, Doppelaganger Outdoor meluncurkan sebuah produk inovatif terbaru, yaitu alat pemanggang portable yang diberi nama Solo Barbeque Grill dan cocok digunakan saat Hanami.

Alat pemanggang portable ini terdiri dari wadah arang, lipatan pemanggang, tas portable, dan juga kaki agar pemanggangnya dapat berdiri.

Alat ini sungguh praktis, dengan ukuran seperti koper kecil membuat alat tersebut bisa dibawa ke mana saja dengan mudah. Cara menggunakannya juga tidak rumit, hanya dengan membukanya dan menarik kaki besi, semua perangkat siap digunakan.

Selain untuk Hanami, alat pemanggang praktis ini juga cocok digunakan untuk berkemah, memancing, bahkan saat travelling. Tersedia warna merah dan hitam sebagai pilihan. Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Solo Barbeque Grill mendapat kesan positif dari pembelinya.

Ini adalah ukuran yang sempurna untuk memanggang,” jelas salah satu konsumen. Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Rabu (25/3/2015).

Aku bisa menggunakan ini di balkon apartemen,” kata salah satu pelanggan.

Solo Barbeque Grill ini terbuat dari baja dan panggangan dari stainless steel dan dijual dengan harga USD 48,40 atau sekira Rp 625 ribu.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT