SHARE THIS ARTICLE

130710 botSebuah Twitter bot asal Jepang kini ramai dibicarakan. Akun dengan nama pengguna @coge_coge_bot ini membingungkan banyak pengikutnya. Sepertinya satu-satunya tujuan dari akun ini adalah mengunggah foto-foto makanan gosong.

Pengikut dari Kogeta Ryori Botto (bot masakan gosong) akan disajikan foto makanan gosong setiap satu atau dua jam sekali. Foto-fotonya seringkali diunggah kembali sehingga kalian tidak perlu takut melewatkan makanan-makanan tidak jadi ini. Mungkin jika kalian sering gagal saat memasak dan hasilnya gosong, kalian bisa berkontribusi untuk akun ini!

Selain galeri gosongnya, kadangkala bot ini juga berkicau mengenai beberapa pemberitahuan, misalnya sebagai berikut.

[Pemberitahuan] Dalam balasan dan direct message yang terkirim sebelumnya aku sering mendengar “Aku ingin menambahkan Shigeru Matsuzaki” dengan fotonya yang disertakan. Namun aku tidak bisa menambahkan Shigeru Matsuzaki karena ia bukanlah makanan. Terimakasih. (1 Juli 2013)

130710 bot1Shigeru Matsuzaki adalah penyanyi pop Jepang yang terkenal akan kemampuan tanning (menghitamkan kulit) yang sukses. Andai saja ia adalah sebuah wafel, mungkin ia akan mendapatkan tempat di galeri Kogeta Ryori Botto. Sebuah keteguhan prinsip yang ditunjukkan oleh bot satu ini. Sebagai imbalannya, kini ia telah meraih 9000 pengikut dan masih terus bertambah!

Source : rocketnews24.com
COMMENT