SHARE THIS ARTICLE
http://www.animerisuto.com/actorpictures/resize_1402000895.jpg
animerisuto.com

Pengisi suara Azumi Asakura, melalui blog resminya, pada hari Rabu menulis jika dia telah dikuntit pada tahun 2014.

Dia menulis:

Terutama pada tahun 2013 dan 2014, jumlah orang yang mendukungku telah bertambah. Terima kasih banyak. Saya berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam.

Namun, bersamaan dengan ini, sayang sekali, ada sesuatu yang membuatku khawatir. Saya dikuntit di kota. Rumahku telah ditemukan. Aku disergap. Aku banyak mengalami kecemasan. Aku pindah berkali-kali. Aku sangat takut.

Kalian semua sangat berharga bagiku. Terima kasih untuk dukungan semua orang dan kata-kata yang baik dan perasaan, walaupun ketika aku tak bekerja, aku merasa bangga. Jika kalian tidak disini, aku pun takkan ada.

Dan itulah tepatnya mengapa hal menyedihkan ini terjadi.

Namun, aku betul-betul merasakan kekuatan yang dikirimkan oleh kalian. Surat-surat dukungan, sorak-sorai saat event, dan pesan saat pertunjukan radio… Jika aku terus memberikan contoh, maka takkan ada akhirnya! Terima kasih banyak untuk semua yang kalian lakukan!

Sejujurnya, pada suatu waktu, aku ingin kabur dari (aktifitas) tampil di depan orang. Namun, sekarang ku pikir karena semua orang ada disini, Azumi Asakura dapat berkembang sebagai seseorang.

Asakura mungkin paling dikenal berkat perannya sebagai Yukiho Hagiwara dalam waralaba The [email protected] 2 setelah mengambil alih peran dalam The [email protected] 2. Asakura juga dikenal atas perannya sebagai Kumin dalam Love, Chunibyo & Other Delusions!, Machiko dalam Lagrange – The Flower of Rin-ne, dan Asia Argento dalam High Schoo DxD.

Yurina Hase (sebelumnya dikenal sebagai Yurika Ochiai), pengisi suara Yukiho dalam The [email protected] sebelumnya, berkali-kali menerima ancaman kematian pada tahun 2009, dan menyebabkan dirinya tertekan. Dia kemudian mengundurkan diri dari perannya pada serial tersebut, dan kemudian digantikan oleh Asakura. Hase mengumumkan jika dia akan beristirahat dari industri tersebut di awal tahun ini.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT