SHARE THIS ARTICLE

Madoka Yonezawa dan Juri Nagatsuma, dua aktris pengisi suara anime telah mengumumkan proyek penyanyi solo mereka masing-masing di Jepang.

madokayonezawa-jurinagatsuma
Madoka Yonezawa dan Juri Nagatsuma

Yonezawa dikenal karena ia menggambarkan perannya sebagai karakter Ui Hirasawa di serial anime K-ON!, dan mengisisuarakan Mayura Souda (RDG Red Data Girl), Yachiyo Hinata (Tokurei Sochi Dantai Stella Jo-Gakuin Koutou-ka C3-Bu), dan Setsuna Ogiso (White Album 2) tahun lalu. Proyek ini terungkap dalam video YouTube yang di-posting pada tanggal 6 Juni, tapi bukannya dirinya yang mengumumkan, malah parkit kesayangannya bernama Kinako-chan mengumumkan berita tersebut. Victor Entertainment akan merilis album berkonsep 13 lagu pertamanya, “Saezuri no Yume, Irotoridori no Sekai” (The chirp dream, the world of various colors) di Jepang pada tanggal 6 Agustus.

Pengumuman penting dari Kinako-chan (CV: Madoka Yonezawa)

Nagatsuma yang berumur 25 tahun memulai debut aktris pengisi suaranya sebagai karakter Tsubame Matsunaga di Maji de Watashi ni Koi Shinasai!S dan seorang pelajar di Mirai Nikki tahun 2011. Peran besar pertamanya adalah Kanna Makino di serial anime tahun 2013, Tamako Market. Ia baru-baru ini berperan sebagai Ichika Mizuhara di Oneechan ga Kita (2014) dan Satone Shichimiya di Love, Chunibyo and Other Delusions! -Heart Throb- (2014). TMS Music akan merilis single pertamanya “Ienai Ice Cream” (The ice cream which I can’t say) di musim panas ini.

Source : crunchyroll.com
COMMENT