SHARE THIS ARTICLE

Aktris pengisi suara Ami Koshimizu, yang dikenal karena menyuarakan karakter utama dalam Kill la Kill, Ryuko Matoi, baru-baru ini telah mem-posting foto dirinya bercosplay Ryuko bersama dengan rekannya sesama aktris pengisi suara, Yuzuki Ryouka, yang bercosplay lawan tandingnya dalam anime tersebut, Satsuki Kiryuin.

kill la kill seiyuu cosplay (1)

Koshimizu mem-posting foto tersebut di blog pribadinya dan mengatakan bahwa foto itu diambil di Los Angeles pada bulan Juli 2014 lalu, meskipun ia tidak merinci tanggal pastinya atau pada kesempatan apa ia bercosplay karakter yang ia suarakan. Koshimizu terlihat mengenakan “rekan”-nya, Senketsu, sementara Ryouka mengenakan Kamui Junketsu, keduanya dalam wujud standar mereka.

Saat foto itu diambil Juli lalu di Los Angeles, kemungkinan besar acara tersebut adalah Anime Expo 2014 di mana acara khusus Kill la Kill dilaporkan terjual habis. Dalam blog-nya, Koshimizu mengucapkan terima kasih pada “kakak”-nya, Ryouka dan mengatakan bahwa Satsuki benar-benar cocok untuknya.

kill la kill seiyuu cosplay (2)

Ia berkata bahwa ia selalu bersenang-senang dalam berbagai acara di luar negeri seperti acara di Taiwan dan di Amerika Serikat di mana ia mengatakan bahwa para penggemarnya sangat hangat dan ramah. Mudah-mudahan, baik Ami Koshimizu dan Yuzuki Ryouka tidak tersesat selama perjalanan mereka.

Koshimizu dikenal tidak hanya karena menyuarakan Ryuko, tetapi juga Maou dari Maoyu Maou Yuusha, Kallen dari Code Geass: Lelouch of Rebellion, dan Holo dari Spice and Wolf. Sementara itu Yuzuki Ryouka juga dikenal karena menyuarakan Cattleya dari Queen’s Blade.

COMMENT