SHARE THIS ARTICLE

misao-kenshin (3)

Aktris Tao Tsuchiya berbicara dengan media tentang memerankan ninja wanita Misao Makimachi di lokasi syuting dari dua film sekuel live-action Rurouni Kenshin tahun ini. Ia memenangkan perannya melalui audisi.

misao-kenshin (1)

Tsuchiya pernah muncul dalam serial televisi aksi historikal Ryoumaden, yang Keishi Ootomo pernah menjadi sutradara sebelum mengarahkan film live-action Rurouni Kenshin pertama dan kedua sekuelnya. Namun perannya dalam Ryoumaden sangat singkat, sehingga ia masih ingin tampil dalam peran penuh dalam karya Ootomo suatu hari nanti.

misao-kenshin (2)

Tsuchiya mengatakan bahwa semua pekerjaannya hingga kini akan menjadi sia-sia, jika ia tak memenangkan peran ini. “Saya benar-benar ingin berperan [sebagai Misao].” Ketika ia memenangkan peran tersebut, ia “berteriak dalam kegembiraan.”

Ootomo memberikan Tsuchiya saran tentang Misao: “Ia adalah gadis penuh emosi, tanpa ketidakjujuran. Jika Anda memahami hal ini, Anda akan baik-baik saja, sehingga selain itu, perankan dirinya seperti yang Anda suka.”

misao-kenshin (1)

Tsuchiya berkata, “Saya sangat suka bermain-main, jadi saya punya banyak kesamaan dengan Misao.” Ia menambahkan, “Namun saya pikir, sebagai keturunan rahasia Oniwabanshuu, ia juga menggabungkan sisi gelap.”

misao-kenshin (4)

Dua film baru ini akan mencakup Kyoto arc dari manga aslinya karya Nobuhiro Watsuki. Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan diputar di Jepang pada tanggal 1 Agustus, dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan diputar pada tanggal 13 September. Proses syuting utama dari dua film tersebut berakhir pada 27 Desember setelah enam bulan syuting.

Images © Nobuhiro Watsuki/Shueisha © 2014 Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen/Densetsu no Saigo-hen Production Committee

Sources :
COMMENT