SHARE THIS ARTICLE

Aktris Jepang Aya Ueto dikabarkan sedang mengandung anak pertamanyaSejak pernikahannya dengan pemimpin EXILE serta presiden dan wakil direktur LDH, HIRO (45 tahun) 2 tahun dan 7 bulan yang lalu, aktris Jepang Aya Ueto (29 tahun) dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya. Orang-orang yang mengetahui tentang kehamilannya telah mendukungnya dengan hangat dan merahasiakan dengan ketat, menurut berbagai sumber. Hari ini Ueto diharapkan akan mengumumkan kehamilannya secara resmi.

Dilansir dari tokyohive.com, ia akan menjadi seorang ibu pada umur 30 tahun dan sebelumnya ia telah menunjukkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu dengan berkata “Saya ingin memiliki bayi sebelum saya berumur 30 tahun,” dan memberitahu orang-orang di sekelilingnya.

Aktris cantik ini mengetahui kehamilannya saat sedang melakukan syuting untuk drama berjudul “I’m Home” yang telah dimulai sejak bulan Maret dan akan tayang mulai tanggal 16 April di TV Asahi. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai istri dari karakter yang diperankan Takuya Kimura dan seorang ibu beranak satu. Ia harus melakukan syuting untuk drama ini dengan ekstra hati-hati karena saat ini sedang hamil 3 bulan. Ia juga akan cuti hamil tergantung pada kondisi fisiknya setelah syuting untuk drama “I’m Home” selesai pada bulan Juni.

Seorang reporter dari Sankei Sports bertanya padanya selama konferensi pers beberapa hari yang lalu, “Jika Anda sedang hamil, apakah Anda ingin anak laki-laki atau perempuan?” Ueto menjawab dengan ceria, “Selama dia sehat, saya tidak akan keberatan jika dia itu laki-laki atau perempuan.”

Saat memasuki dunia hiburan, Ueto yang juga dikenal cinta anak-anak urung menjadi seorang perawat yang merupakan impiannya selama masa remajanya. Namun, pada tahun 2008 ia telah memperoleh izin untuk merawat anak.

Source : tokyohive.com
COMMENT