SHARE THIS ARTICLE

Aktor Takayuki Yamada membintangi iklan PlayStation 4 dan membicarakan tentang bermain gameAktor Takayuki Yamada, yang dikenal karena perannya yang terkemuka di serial drama TV JepangWater Boys” dan film “Densha Otoko“, telah muncul dalam dua iklan untuk PlayStation 4, yang tayang perdana pada bulan Februari dan Maret.

Iklan pertamanya menampilkan Yamada mengenakan baju besi (armor), yang menyerupai karakter dari serial komedi “Yusha Yoshihiko“. Difilmkan di kantor yang terlihat biasa, iklan ini menunjukkan Yamada mengemis pada atasannya untuk cuti demi bermain video game.

Dalam iklan kedua, Yamada memainkan game PS4 di rumah di atas sofa ketika telepon selulernya berdering. Sambil bermain, ia menjawab telepon dan berupaya untuk memalsukan ucapan voicemail, tapi dengan cepat meninggalkan aksinya ketika ia mulai berteriak tentang kejadian dalam game-nya.

Kedua iklan itu telah diterima dengan baik oleh para pemirsa di Jepang, yang secara khusus terhibur oleh referensi dari “Yusha Yoshihiko“. Berbagai komentar di internet mengungkapkan keinginan untuk melihat seri iklan ini terus berlanjut.

Selain itu, akun YouTube resmi PlayStation Jepang saat ini menggelar sebuah wawancara dengan Yamada yang membahas kecintaannya terhadap video game.

Ketika ditanya tentang game PlayStation yang paling berkesan, ia berbicara tentang pengalamannya dengan game stealth klasik “Metal Gear Solid“. Secara khusus, ia menyebutkan pertempuran melawan bos Psycho Mantis yang terkenal di mana para pemain diwajibkan untuk mencabut controller mereka secara fisik dan memindahkannya ke port controller Player 2 untuk menang. Selain itu, ia menjelaskan bagaimana ia bermain video game dengan teman-temannya, yang pergi keluar untuk minum secara berkelompok hingga tengah malam, kemudian kembali ke rumah dan terus minum saat ia dan teman-temannya bermain secara online dan berkomunikasi melalui voice chat.

Di babak kedua wawancaranya, Yamada mencoba game PS4 baru “Dragon Quest Heroes“, yang dengan cepat menjadi terpesona oleh game tersebut dan meminta maaf karena tidak fokus pada pertanyaan dari pewawancaranya. Ia juga mengidentifikasi aktor pengisi suara dari karakter utamanya sebagai Tori Matsuzaka, yang mengomentari tentang kegemaran teman sesama aktornya terhadap seri Dragon Quest.

Link:
PlayStation Japan Takayuki Yamada Interview
http://pscom.jp/20150302_PS4TVCM

Source : yattarjapan.com
COMMENT