SHARE THIS ARTICLE

-Oguri-Shun-shun-oguri-oguri-shun-27646814-500-457

Shun Oguri dikabarkan akan turut serta ambil bagian dalam film terbaru Doraemon yang berjudul Shin Nobita no Daimakyou ~ Peko to 5 nin no Tankentai.

Shun dikabarkan akan mengisi tokoh bernama Saber, seorang ahli pedang yang dekat dengan penjahat Daburander dari kerajaan anjing Bow-Wanko. Demikian yang diwartakan oleh Crank In dari Tokyo Hive. Dia mengaku sangat senang bisa kembali ambil bagian dalam film Doraemon. Ini merupakan kedua kalinya Shun terlibat dalam anime Doraemon. Sebelumnya ia menjadi cameo dalam film Doraemon :Nobita and The Island of Miracles sebagai Shun Amaguri.

Ketika ditanya mengenai perannya kali ini, dia mengutarakan bahwa dirinya belum pernah menggunakan suaranya sebagai karakter penjahat, jadi menurutnya inilah saatnya untuk bersenang-senang.

doraemon-2014

Doraemon: Shin Nobita no Damaikyou ~ Peko to 5 Nin no Tankentai merupakan remake dari film Nobita no Damaikyou yang rilis pada tahun 1982 silam. Film ini akan tayang di Jepang pada 8 Maret 2014 mendatang sebagai perayaan ulang tahun ke-80 judul karya Fujiko F.Fujio.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT