SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa aktor Satoshi Tsumabuki akan memerankan Nobita yang lebih tua di film anime 3D CG pertama “Stand By Me Doraemon“, yang akan diputar di seluruh Jepang pada tanggal 8 Agustus.

satoshi tsumabuki

Diangkat berdasarkan bagian yang terkenal dari serial aslinya, film ini menggambarkan bagaimana Doraemon dan Nobita bertemu dan berpisah dan bagaimana Nobita kemudian berjuang keras untuk memperjuangkan Shizuka-chan yang ia cintai. Film ini akan disutradarai oleh duo Takashi Yamazaki (“Always Sanchoume no Yuhi“, “Eien no 0“) dan Ryuuichi Yagi, yang pertama kali bekerja sama dalam “friends Mononokejima no Naki“.

Dalam film ini, berbagai gadget yang telah akrab seperti “Baling-baling bambu” dan “Pintu ke mana saja” juga akan dibuat 3D untuk pertama kalinya.

Tsumabuki, yang memerankan Nobita “dewasa” di CM Toyota yang populer, bahkan memakai kacamatanya sendiri untuk mendalami karakter Nobita selama proses perekaman pada bulan April. Ia mengatakan telah berlatih bagiannya beberapa kali dengan para sutradara dan membuat gerakan isyarat bersamaan dengan akting suaranya.

Setelah mendengar versi finalnya, para sutradara memuji, “Itu seolah-olah Nobita-kun membagi suaranya dan tumbuh dewasa.” Tsumabuki berkomentar, “Doraemon adalah ‘manga nasional’ yang benar-benar populer, jadi saya benar-benar bermasalah ketika saya pertama kali menerima tawaran casting-nya. Maksud saya, lagipula itu adalah suara Nobita.” Ia akhirnya memutuskan untuk mengambil peran tersebut setelah penawaran berulang-ulang dari tim produksi, dan ia juga menyebutkan gadget favoritnya, “Abekonbe*. Saya pikir itu akan menjadi keren jika kita hidup di dunia surealistik di mana semuanya terbalik.”

*Abekonbe adalah gadget seperti panah berujung ganda yang membalikkan arah dari berbagai hal.

Source : tokyohive.com
COMMENT