SHARE THIS ARTICLE

Aktor pengisi suara Showtaro Morikubo (Persona 4, Bakumatsu Rock, Naruto) mengumumkan di blog resminya pada Jumat kemarin bahwa saat ini dia telah memasukkan namanya dalam sebuah kartu keluarga. Aktor berumur 40 tahun tersebut mengatakan bahwa ia telah menikahi seorang “wanita biasa” dan berencana untuk menyimpan detailnya sendiri. Selanjutnya, Morikubo ingin berkonsentrasi dalam membuat karya-karya yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Source: http://images5.fanpop.com/image/photos/31300000/Morikubo-Showtaro-japanese-boys-31367134-300-447.jpg
Image: images5.fanpop.com

Dia pernah menikahi teman sesama artis pengisi suara Yuu Asakawa pada tahun 2007. Asakawa mengumumkan pada tahun 2009 bahwa pasangan ini telah resmi bercerai karena perbedaan sifat di antara keduanya.

Morikubo berperan sebagai Kogorou dalam animasi Bakumatsu Rock yang tayang perdana pada hari Rabu, dan ia akan kembali berperan sebagai Yousuke dalam serial Persona 4 the Golden Animation yang akan ditayangkan secara perdana pada hari Kamis. Perannya yang lain termasuk sebagai Shikamaru dalam Naruto, Souji dalam Hakuouki, Kojirou dalam Love Stage!!, dan Yuusuke dalam Yowamushi Pedal. Morikubo juga telah mengisi suara berbagai tokoh animasi dan juga menyediakan lagu-lagu tema dalam beberapa bagian dari video game Rockman (Megaman) dan waralaba film animasi.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT