SHARE THIS ARTICLE

naruto-actor-kazuhiko-inoue-hospitalized-has-appearance-cancelled-0

Aktor pengisi suara Kazuhiko Inoue melaporkan di blognya (http://ameblo.jp/kazufan/entry-11951754493.html) pada hari Kamis bahwa ia telah keluar dari rumah sakit setelah dirawat di rumah sakit akhir bulan lalu karena diverticulitis (kondisi di mana diverticuli pada kolon/usus besar pecah) di usus besarnya. Dia meminta maaf kepada para penggemarnya karena telah menyebabkan mereka khawatir, dan berjanji akan melakukan yang terbaik dalam berakting sambil mengurus kesehatannya lebih baik lagi, meskipun ia mengira ia telah sangat berhati-hati dalam melakukannya.

Inoue dijadwalkan akan tampil di acara Super Sound Theater “Valkyrie ~Story From Rhine Gold~” di Maihama Amphitheater di Chiba, Jepang, dari tanggal 1-2 November, tapi setelah berkonsultasi dengan dokter, ia harus membatalkan penampilannya. Kouichi Yamadera (Lupin III, Cowboy Bebop) menggantikan Inoue pada acara tersebut.

Inoue telah bekerja sebagai aktor pengisi suara sejak tahun 1970-an, meminjamkan suaranya untuk berbagai peran utama dalam berbagai anime seperti Space Battleship Yamato, Cyborg 009, dan Candy Candy. Ia juga terkenal karena berbagai peran kontemporernya, seperti Kakashi di Naruto dan Naruto Shippuuden, Hatori di Fruits Basket, dan Nyanko-sensei dalam Natsume’s Book of Friends. Berbagai kredit suaranya yang lainnya termasuk dalam Mobile Suit Zeta Gundam, Gundam AGE, Children Who Chase Lost Voices, Magical Angel Creamy Mami, Fairy Tail, Tokyo ESP, JoJo’s Bizarre Adventure, dan The Melancholy of Haruhi Suzumiya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT