SHARE THIS ARTICLE

Situs video Youtube mulai sering menjadi salah satu sarana mencari bakat-baka muda dari seluruh dunia. Salah satu yang mencuat adalah bocah Jepang berusia 11 tahun, Takuhiro Nakai.

Takuhiro Nakai bergabung dengan tim ALevin A Real Madrid. (foto: Istimewa)
Takuhiro Nakai bergabung dengan tim ALevin A Real Madrid. (foto: Istimewa)

Nakai, yang memiliki panggilan akrab Pipi, memang sudah menjadi fenomena Youtube sejak aksinya dalam mengolah si kulit bulat beberapa tahun lalu. Kini, Nakai menjadi bagian dari akademi Real Madrid, dan tergabung di tim Alevin A (U-12).

Seolah tak mau berhenti memunculkan sensasi, aksi terbaru Nakai pun membuat heboh para pengunjung Youtube. Penampilan talenta Samurai Biru itu saat membela Madrid melawan Barcelona pada laga El Clasico U-13 menghadirkan decak kagum.

Adalah viral aksi footwork istimewa Nakai saat mengecoh pemain Barcelona yang mulai banyak beredar di Youtube. Seolah sulit dipercaya bocah yang belum genap berusia 12 tahun mampu memeragakan skill menawan seperti Zinedine Zidane pun Ronaldinho.

Berkat aksi itu, salah satu video yang menampilkan kepiawaian Nakai mengolah bola pun sudah dilihat lebih dari 500,000 kali dalam kurun sehari di Youtube. Angka itu memang belum melebihi video aksi Nakai kala berusia 7 tahun yang sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Dengan usia yang baru 11 tahun dan memiliki postur tak terlalu tinggi, yakni 142 centimeter, kepopuleran Nakai pun mulai menyaingi fenomena lain dari tim muda Madrid, Enzo Fernandez, yang merupakan putra sulung legenda asal Prancis, Zinedine Zidane.

takuhiro_nakai_real_madrid- (2)Berikut cuplikan video skill menawan Takuhiro Nakai pada laga El Clasico U-13:

Source : msports.net
COMMENT