SHARE THIS ARTICLE

Timnas Jepang akan menggelar laga persahabatan kontra Australia di Osaka, Selasa 18 November 2014. Untuk persiapan menghadapi Australia, timnas Jepang melakoni laga unik melawan sebuah tim berisi 100 pemain.

Shinji Kagawa (biru)
Shinji Kagawa (biru)

Dilansir Standard, timnas Jepang menyadari jika Australia bukan lawan mudah. Karena itu, guna menguji pertahanan dan daya serangnya, timnas Jepang mencoba melakukan terobosan unik melawan 100 murid.

Bisa ditebak, pemain-pemain Jepang tampak tak leluasa di tengah lapangan hijau. Shinji Kagawa dan kawan-kawan dibuat kebingungan untuk membongkar pertahanan 100 murid yang sebagian besar bertahan di kotak penalti mereka.

Kesulitan Kagawa cs tak hanya saat melakukan serangan tapi juga saat bertahan. Bagaimana tidak, saat mereka bertahan puluhan murid langsung memenuhi kotak penalti Samurai Biru.

Aksi Kocak Timnas Jepang Lawan 100 Murid Sekolah

Bahkan beberapa kali murid-murid sekolah ini berhasil mengancam gawang timnas Jepang. Sayangnya, penyelesaian akhirnya yang kurang apik berhasil menyelamatkan Samurai Biru dari kebobolan.

Timnas Jepang sendiri akhirnya memenangkan pertandingan tak adil ini dengan skor 2-0. Dua gol timnas Jepang diborong mantan gelandang Manchester United, Shinji Kagawa.

Aksi kocak timnas Jepang vs 100 murid ini juga dapat dilihat di youtube.

Source : bola.viva.co.id
COMMENT