SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa dua anggota baru grup idol JKT48 yaitu Aki Takajo dan Haruka Nakagawa yang baru saja ditransfer dari Jepang muncul dalam iklan TV untuk produk POCARI SWEAT (Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd.) yang  ditayangkan di Indonesia.

Ini adalah kali ketiga POCARI SWEAT menggunakan JKT48 sebagai model iklan mereka, dan dua anggota JKT48 lain yaitu Melody dan Shania juga turut muncul dalam iklan itu bersama Takajo dan Nakagawa. Akan ada 3 versi untuk iklan ini, dengan versi Love Letter dengan Nakagawa di dalamnya kini tengah ditayangkan di Indonesia. Versi Presentation yang menampilkan Takajo dan versi Movie yang menampilkan Shania akan segera ditayangkan.

Untuk semua versi iklan kali ini, lagu yang digunakan adalah lagu milik SKE48 berjudul Gomen ne, Summer. Ini adalah kali pertama JKT48 meng-cover lagu dari SKE48.

Takajo berkomentar, “Aku sangat senang dapat bergabung dalam proses syuting untuk iklan ini sebagai anggota JKT48 untuk pertama kalinya. Walau baru bersama Melody dan Shania, aku berharap dapat bergaul dengan lebih banyak lagi anggota JKT48 lainnya. Karena iklan itu ditonton orang banyak, aku ingin mereka semua mengetahui bahwa kami telah bergabung dengan JKT48 sekarang.”

Nakagawa menambahkan, “Aku sangat senang dapat tampil dalam iklan POCARI SWEAT di Indonesia. Proses syuting di Jakarta sangat menyenangkan, dan aku dapat belajar bahasa Indonesia. Aku tidak sabar untuk segera melihat reaksi dari para fans di Indonesia yang menyaksikan iklan tersebut.”

Berikut adalah video dari iklan versi “Love Letter”

source : mantan-web.jp via tokyohive.com

COMMENT